PT BNI Life adalah perusahaan yang bergerak di bidang asuransi, yang menyediakan berbagai produk asuransi seperti Asuransi Jika, Kesehatan, Pendidikan, Investasi, Pensiun dan Syariah. BNI Life yang merupakan anak perusahaan dari PT Bank Negara Indonesia (Persero), telah berdiri lebih dari 21 tahun telah memiliki banyak pengalaman dalam melayani konsumennya.

Memiliki sistem pengadaan yang tepat dan terintegrasi dengan baik merupakan cara yang tepat untuk mendapatkan hasil yang terbaik. Dengan menggunakan aplikasi pengadaan digital yang terintegrasi secara menyeluruh, seperti pengelolaan pengadaan, pengelolaan vendor, pengelolaan kontrak dan katalog elektronik, PT BNI Life akan dapat menjalankan pengadaan dengan mudah, serta memantau seluruh proses secara akurat dan transparan.

Promise Untuk PT BNI Life

Pada bulan Maret tahun 2020, PT BNI Life memilih Promise – Integrated Procurement Solution sebagai penyedia jasa solusi aplikasi pengadaan yang lengkap, untuk menggunakan modul-modul Promise secara menyeluruh, sebagai aplikasi untuk mendapatkan hasil pengadaan yang transparan dan memberikan efisiensi proses pengadaan.

Promise, sebagai penyedia jasa aplikasi pengadaan, dengan sigap memenuhi kebutuhan-kebutuhan PT BNI Life untuk bertransformasi dari proses pengadaan manual menjadi sistem pengadaan yang ter-otomatisasi demi mencapai kebutuhan-kebutuhan serta target perusahaan dalam menjalankan proses pengadaan.

Proses User Acceptance Test di PT BNI Life

Mitra Mandiri Informatika, sebagai pemilik utama aplikasi Promise, sangat mengusung Promise sebagai aplikasi Pengadaan Elektronik yang Terintergrasi untuk membantu perusahaan anda melakukan transformasi digital seluruh proses pengadaan perusahaan, yang sudah teruji diberbagai macam perusahaan baik perusahaan swasta ternama ataupun perusahaan-perusahaan BUMN.

Bagaimana dengan perusahaan anda? Tertarik menggunakan Promise? Yuk pelajari lebih lanjut modul-modul Promise yang dapat membantu perusahaan anda bertransformasi.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *