Procurement Transformation

Pada tanggal 29 Agutus 2019, Mitra Mandiri Informatika & Promise –  mengadakan Executive Breakfast Meeting dengan tema Procurement Transformation, yang diadakan di hotel JS Luwansa, Jakarta.

Executive Breakfast Meeting kali ini mengangkat tema pentingnya transformasi pengadaan pada setiap perusahaan, baik dari sisi strategis, yakni merubah procurement proses anda dari model tactical buying, menjadi strategic buying, dan dari sisi transformasi digital, yakni dengan menggunakan modul-modul Promise, proses transformasi pengadaan di perusahaan akan berjalan dengan baik dan efisien.

Bapak Rahmat Noviandi, memberikan paparan mengenai Strategic Procurement

Dengan pembicara utama, yaitu Bapak Rahmat Noviandi, ST, MBA, CSCP, CPPM, selaku pakar di bidang pengadaan, logistic dan SCM, berbagi pengalaman mengenai pentingnya Procurement Transformation di perusahaan untuk mendapatkan hasil maksimal. Promise dapat memberikan layanan konsultasi kepada perusahaan-perusahaan yang membutuhkan jasa konsultasi yang dapat membantu proses transformasi strategis dari sisi People, Proses dan struktur organisasi.

Para tamu Executive dari berbagai perusahaan

Acara ini dihadiri oleh para executive dari berbagai macam bidang usaha, seperti dari bidang energi, transportasi, perbankan, dan kominukasi. Lebih dari 15 perusahaan datang untuk menghadiri acara Promise Executive Breakfast Meeting, antara lain PT Bluebird Group, PT Telkom, PT Hasnur Group, PT Aetra dan yang lainnya.

Presentasi modul-modul Promise

Executive perusahaan-perusahaan disajikan mengenai modul-modul Promise, yang akan mendukung transformasi digital perusahaan mereka. Dimulai dari modul E-Catalogue, yang dapat membantu perusahan dalam mengkatagorisasi dan mendata produk-produk yang dijual oleh vendor yang terdaftar di perusahaan mereka. Adapun Modul Vendor Management yang akan memudahkan pendataan vendor yang terdaftar diperusahaan, sehingga memudahkan pengisian internal e-Catalogue agar proses pengadaan menjadi lebih efisien.

Kemudian modul Contract Management yang dapat memudahkan proses kontrak yang telah disetujui, dimulai dari proses pembuatan kontrak hingga kontrak telah selesai dilaksanakan. Semua ini dapat dipermudah pelaksanaannya dengan menggunakan modul Procurement Management. Selain itu, para executive juga dipaparkan betapa pentingnya memantau jumlah pengeluaran perusahaan yang dapat dipermudah dengan menggunakan modul Enterprise Spending Management.

Dengan dilaksanakannya acara ini , perusahaan mendapatkan informasi mengenai pentingnya Procurement Transformation didalam proses bisnis perusahaan anda, dan Promise sebagai aplikasi pengadaan di Indonesia, dapat menunjang proses pengadaan di perusahaan anda, baik dari sisi konsultasi proses pengadaan dan juga dari aplikasi digital pengadaan perusahaan anda.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *