Promise E-Procurement untuk Bank BJB


Pada tanggal 1 Februari 2020, Bank BJB efektif akan menerapkan sistem pengadaan barang dan jasa yang berbasis elektronik dengan menggunakan Promise E-Procurement. Penggunaan E-Procurement oleh Bank BJB dilandasi oleh semangat perusahaan sebagai Lembaga keuangan publik yang transparan.

“Sistem E-Procurement yang dimiliki oleh Bank BJB mengedepankan prinsip Good Corporate Governance (GCG) sesuai dengan prinsip-prinsip transparansi dan akuntabilitas sesuai prinsip GCG yang pada gilirannya akan mendorong pertumbuhan perusahaan ke arah yang lebih baik lagi.” Ujar Bapak Yuddy Renaldi selaku Direktur Utama Bank BJB.

Sosialisasi Aplikasi Promise e-Procruement

Melalui implementasi Promise E-Procurement, seluruh calon rekanan dapat mendaftar sebagai rekanan Bank BJB dari berbagai segmentasi tanpa dipungut biaya. Dengan teknologi digital yang user friendly, Promise E-Procurement akan memberikan kemudahan bagi calon vendor dalam proses pendaftaran rekanan.

Kehadiran Promise E-Procurement akan memudahkan perusahaan untuk memperluas jangkauan calonan rekanan yang dapat mendorong transparansi pengadaan barang dan jasa sehingga persaingan sehat antar pelaku usaha menjadi optimal, dan dapat lebih leluasa mengontrol manajemen performa sekaligus menekan biaya pengeluaraan perusahaan sehingga lebih efektif dan efisien.

Setelah dioperasikan, penerapan sistem Promise E-Procurement di Bank BJB dapat diakses secara terbuka oleh vendor dan publik melalui laman E-Procurement Bank BJB eproc.bankbjb.co.id. Dalam laman tersebut Bank BJB menyediakan berbagai macam informasi mengenai kegiatan pengadaan barang dan jasa maupun vendor rekanan.


Ingin mempunyai sistem pengadaan perusahaan yang terintegrasi, dengan menjaga transparansi, dan memiliki pengelolaan detail terhadap pengeluaran pengadaan perusahaan? Solusi nya adalah Promise E-Procurement! Kunjungi website kami di promise.co.id untuk informasi selengkapnya mengenai produk kami


Sumber:

https://www.cnbcindonesia.com/market/20210201121922-17-220121/perhatian-bank-bjb-bakal-terapkan-sistem-e-procurement

https://jabarekspres.com/berita/2021/02/01/bank-bjb-bakal-terapkan-sistem-e-procurement/2/

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *