Supports And Consultations

Layanan

Bentuk dukungan purnajual yang dilakukan MMI kepada konsumen PROMISE, terbagi menjadi dua, yaitu:

Annual Technical Support (ATS)

  • Konsumen akan mendapatkan prioritas untuk perbaikan sistem (corrective maintenance) jika ditemukan terjadinya kesalahan/kegagalan sistem saat operasional berjalan.
  • Free Patch aplikasi akan diberikan, setiap kali ada perbaikan aplikasi minor yang dilakukan oleh MMI.

Annual Maintenance Support (AMS)

Saat berada dalam masa ATS, konsumen dapat membeli fitur berupa:

  • 100 Man days’ operational support dalam waktu 1 tahun (untuk aplikasi PROMISE)
  • System health check setiap 3 bulan sekali
  • Capacity check (Database & Log System)
  • Application & Database tuning
  • Preventive maintenance (untuk aplikasi PROMISE)
  • Pengecekan onsite dan remote untuk aplikasi
  • Training tambahan jika diperlukan

Konsultasi

Solusi yang kami tawarkan tidak hanya terbatas pada produk-produk di atas. Sebagai pihak yang berpengalaman dalam mengoptimalkan kinerja pengadaan, kami juga menawarkan jasa konsultasi sistem pengadaan yang bisa membantu meningkatkan efektifitas proses bisnis melalui pendekatan sebagai berikut:

  • Merancang strategi perusahaan dalam mengoptimalisasi fungsi Procurement
  • Melihat secara garis besar Organisasi dan Orang yang berdampak langsung pada fungsi Procurement
  • Meningkatkan kolaborasi dengan manajemen pemasok (Sourcing & Category Management)
  • Merancang desain untuk Proses Procurement
  • Review terhadap Governance & Performance Perusahaan
  • Memanfaatkan teknologi yang tepat untuk kecepatan dan efektivitas.

Untuk meraih transformasi dengan skala penuh atau mencapai peningkatan yang ditargetkan, konsultan pengadaan MMI dapat membantu Anda mengarahkan manfaat dari program ini ke seluruh bagian perusahaan.